Xiaomi MI 5 Smartphone

Rp 1,300.000
Xiaomi MI 5 Smartphone - White [64GB/ 3GB]
Xiaomi MI 5 Smartphone - White [32GB/ 3GB] Bicara tentang Xiaomi tidak hanya sebatas soal kualitas Smartphone Xiaomi Mi 5 resmi diluncurkan untuk memuaskan kebutuhan konsumen akan aktifitas mobile dengan teknologi tinggi.

Diciptakan Untuk Performa Tinggi & Desain nan Elegan
Berbekal OS Android terbaru OS 6.0 Marshmallow performa Mi 5 varian tertinggi tidak perlu diragukan, apalagi perangkat ini sudah mengggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core (Dual-core 1.8 GHz Kryo & Dual-core 1.36 GHz Kryo) dan standard edition GPU Adreno 530. Dengan performa hardware ini dipastikan pengoperasian game, multitasking dan file multimedia lancar tanpa kendala.
Mengusung layar 5.15 Inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels Xiaomi Mi 5 semakin mantap dengan panel IPS LCD capacitive 16 juta warna. Dengan resolusi tersebut cukup masuk akal jika perangkat ini memiliki kerapatan layar mencapai 428 ppi pixels density. Intinya kualitas layar yang jernih dan tajam menjadi poin plus Mi 5.

3 Pilihan Xiaomi Mi 5
Informasi diatas sengaja tidak disertakan kapasitas RAM dan memori internal karena Xiaomi Mi 5 memiliki 3 varian berbeda yaitu Standard Edition, Prime edition dan Pro edition (Edisi Ceramic Exclusive).
Mi 5 edisi standar (Standard Edition) dibekali RAM 3GB dan memori internal 32 GB dengan prosesor 1.8 GHz. Sementara edisi tinggi (Prime edition) juga memiliki RAM 3GB namun memori internalnya lebih tinggi yaitu 64GB. Versi tinggi ini sudah menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 2.15 GHz. Yang terakhir ada edisi Ceramic Exclusive (Pro Edition). Edisi paling canggih ini memgusung RAM 4GB dengan memori internal sebesar 128GB.
Penting untuk diketahui, baik Xiaomi Mi 5 versi standar dan versi tinggi menggunakan bahan full metal dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Sementara untuk versi Pro edition lebih mempercayakan pada material Ceramic Exclusive dan kaca.

Kualitas Kamera yang Memukau
Berikutnya kita lihat performa kamera Xiaomi Mi 5. Perangkat ini makin sempurna berkat kekuatan kamera utama 16 MP dengan IMX 280 sensor, 4 Axis OIS (optical image stabilization), Phase Detection Autofocus, Dual-LED Flash, HDR, Face Smile Detection dan Panorama. Berikut sedikit cuplikan tentang fitur optical image stabilization yang dimiliki oleh kamera xiaomi MI 5 ini:
Resolusinya yang cukup besar memungkinkan bagi perangkat ini untuk merekam video kualitas 4K. Sementara itu untuk kamera depan memiliki kapasitas sebesar 4 MP (large 2-micron pixels). Selain menghasilkan kualitas foto super jernih kamera depan Mi 5 ini juga mampu merekam video 1080p@30fps.

Fitur Quick Charge & Koneksifitas Pada Xiaomi Mi 5
Untuk koneksifitas Xiaomi Mi 5 mendukung semua jaringan GSM, HSPA, 3G, 4G / LTE. Sementara untuk koneksifitas standar ada Bluetooth, Infra-red, Port USB, Wi-Fi, Wi-Fi Direct dan GPS Glonas. Mi 5 dibekali baterai 3000 mAh non-removable. Dengan baterai terintegrasi tentu baterai Mi 5 ini tidak bisa diganti. Namun Mi 5 ini telah di lengkapi dengan Quick charge dengan USB type C yang di klaim mampu lebih cepat sekitar 20% dibandingkan perangkat sebelumnya atau kira-kira hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk pengisian 75% baterai.
Fitur Menarik Lainnya
Xiomi Mi 5 ini dilengkapi beberapa aplikasi yang cukup menarik & bermanfaat, salah satunya adalah mi remote, dimana fitur ini memungkinkan Anda untuk menghidupkan, mematikan & menganti channel pada televisi Anda. Bukan hanya TV yang dapat Anda control, namun perangkat elektronik lain seperti AC, DVD Player, Kipas angin, Projector dan lain-lain. Selain itu terdapat pula Fingerprint sensor, scanner barcode, lampu senter & kompas digital. Dari segi security smartphone Anda tidak perlu menambahkan aplikasi pihak ke 3, karena Xiaomi telah menyematkan apps security pada perangkatnya.


Xiaomi MI 5 Smartphone - White [64GB/ 3GB]
Spesifikasi Produk
                                                
Memory                                 3 GB
Memori Internal                  64 GB
Slot Memori Eksternal      No
Kamera                                  4 MP & 16 MP (Depan & Belakang)
Sim Card                                Dual Nano SIM
Ukuran Layar                       5.15 Inch
Kapasitas Baterai                3000 mAh
Brand                                      Xiaomi
Operating System               Android
Chipset                                   Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kry


Related product you might see:

Share this product :