Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570


Rp 799.000-,
Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Smartphone - Black [16 GB/2 GB]
Spesifikasi Produk
Dimensi Produk
142.8 x 69.5 x 8.1 mm
RAM
2 GB
OS
Android
Kamera
13 MP dan 5 MP
Resolusi
720 x 1280 pixels
Memori Internal
16 GB
Jaringan
4G
Brand
Samsung
Baterai
Li-Ion 2400 mAh
Audio
-
Ragam Pesan
-
Display
5.0 Inch
Interface
-
Memory External
microSD, up to 256 GB
Kelengkapan Paket
-
Sim Card
Dual Nano SIM
Lain-lain
-
Detail OS
Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Berat
143 g
Detail Prosessor
Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Video
-

Dukungan Quad Core 1.4 GHz Menjadikan Ponsel Lebih Bertenaga


Sebagai salah satu versi teranyar dari seri Galaxy J, Samsung Galaxy J5 Prime ini tentunya meluncurkan komponen-komponen canggih pada bagian mesinnya. Sektor dapur pacu pada ponsel-ponsel Samsung tentu sudah terkenal akan kualitasnya. Galaxy J5 Prime sendiri mengandalkan prosesor Quad Core 1,4 GHz dengan dukungan dari RAM sebesar 2 GB. Tenaga dan performa yang ditawarkan tentu sudah tidak perlu diragukan lagi bahkan dapat dibilang cukup baik. Selain itu J5 Prime juga mengusung sistem operasi Android Marshmallow V6.0.1.

  • Garansi Resmi

Garansi dari produsen selaku pemilik dan pemegang merk dagang di seluruh dunia, agar setiap customer merasa terjamin ketika produk mengalami kendala / kerusakan. Garansi resmi diberikan kepada perusahaan / distributor resmi di kota-kota besar untuk memasarkan produk dengan syarat dan ketentuan berlaku.


  • Garansi Distributor

Garansi dari distributor yang membawa masuk produk ke Indonesia. Jika produk mengalami kerusakan, garansinya akan ditangani oleh service center yang tertera di kartu garansi, bukan service center resmi. Kegiatan penjualannya juga bersifat legal karena membayar pajak serta mempunyai ijin Dirjenpostel Indonesia.


  • Garansi Internasional / Garansi Toko

Garansi dari toko / penjual produk dengan durasi tertentu, sesuai dengan yang tertera pada info detail produk. Semua produk berlabel garansi internasional merupakan barang asli, namun tidak dilengkapi buku panduan (manual) berbahasa Indonesia.

Related product you might see:

Share this product :