Oppo A37 Smartphone – Gold

Rp 750.000
Oppo A37 Smartphone – Gold

Spesifikasi Produk
                                                
Memory                                 2 GB
Chipset                                   Chipset Snapdragon 410
Memori Internal                  16 GB
Brand                                      OPPO
Ukuran Layar                       5 Inch
Sim Card                                Dual Nano SIM
Operating System               Android
Kapasitas Baterai                2630 mAh
Kamera                                  5 MP & 8 MP (Depan & Belakang)
Slot Memori Eksternal      Micro SD up to 256 GB


Oppo A37 Smartphone - Gold
Ketika Anda menggenggam sebuah Smartphone yang Anda harapkan adalah desain ponsel yang mewah, performa tangguh dan kamera yang jernih. Oppp A37 siap menjawab harapan itu bahkan untuk keunggulan fitur yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Sebuah Smartphone yang memiliki desain menawan berikut kinerja kamera selfie dengan hasil bidikan sejernih kristal.
Pertengahan 2016 Oppo menorehkan sejarah baru dengan memproduksi Oppo A37 secara massal. Di luar kebiasaan kali ini Oppo merilis Smartphone untuk menengah ke bawah setelah sebelumnya sempat identik dengan segment market menengah ke atas. Berbekal desain ramping dalam bentang layar IPS LCD 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels, Smartphone ini siap memberi performa cukup baik bagi Anda yang membutuhkan ponsel tangguh untuk mendukung aktifitas.

Kamera Depan Extra-Large dengan Fitur Beauty Camera dan Screen Flash
Meskipun masuk kategori Smartphone low-end namun predikat Selfie Expert seperti varian produk Oppo lainnya tetap melekat pada Oppo A37. Ini tentu kabar menyenangkan bagi Anda yang membutuhkan smartphone murah dengan performa kamera luar biasa.
Oppo A37 tampil percaya diri dengan kekuatan depan 5 Megapixel dengan aperture f/2.4 (sensor size 1/4 inch). Anda akan merasakan kehebatan kamera yang mampu lebih banyak menerima cahaya sehingga untuk mengambil gambar selfie yang tajam dan natural bukan hal yang sulit bagi Anda, Meski dalam kondisi kurang cahaya sekalipun. Menyempurnakan performa kamera depan Anda diajak menikmati sensasi fitur Beauty 4.0 dalam 7 level desain yang berbeda serta dua mode untuk tone warna yang berbeda pula. Dengan sendirinya Anda akan mendapatkan tampilan foto selfie cantik dan natural sejak foto selfie pertama kali diambil. Ketika kondisi low-light Anda membutuhkan tambahan pencahayaan untuk hasil selfie lebih sempurna. Fitur Screen Flash Oppo A37 siap mendukung apapun ekspresi Anda saat pengambilan foto selfie. Menggunakan sensor sensitif cahaya yang mampu menyesuaikan kecerahan layar, layar A37 sanggup menghasilkan flash agar wajah tetap terlihat cerah pada kondisi rendah cahaya atau malam hari.

Kamera Belakang 8 Mega-pixel Ultra-HD
Wonderful night shot mungkin kata yang pantas diberikan untuk kamera belakang Oppo A37. Mungkin kesan Anda biasa-biasa saja dengan kamera 8 Mega-pixel yang memiliki aperture f/2.2, namun dengan fitur pengambilan gambar Ultra-HD maka Anda akan menjumpai hasil fotografi yang luar biasa detail dan tajam. Tak hanya memaksimalkan jumlah cahaya yang masuk namun dengan fitur kamera Extra-large dan sensor 1/3.2, kamera belakang Oppo A37 piawai meminimalisir noise. Saat kondisi low-light aperture yang besar mampu meningkatkan intensitas cahaya terutama untuk pengambilan foto pada malam hari.

Performa Multitasking Lancar
Meninggalkan fitur kamera kini Anda diajak membuktikan ketangguhan hardware Oppo A37. Berbekal prosesor Quad-core 64-bit dan RAM 2GB Anda tidak hanya dibawa pada pengalaman multitasking yang lancar namun juga pergantian antar aplikasi yang mulus. Ditambah kapasita penyimpanan 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB tak ada lagi alasan bagi Anda untuk menghapus berbagai file karena ruang simpan yang terbatas.

Jelajah Web Tanpa Batas dengan 4G Dual SIM
Kepuasan akses data tanpa batas menjadi prioritas utama Oppo A37. Fitur dual SIM yang sama-sama mendukung jaringan 4G memberi keleluasaan bagi Anda untuk menjelajah web ataupun video streaming tanpa buffering. Kecepatan unduh hingga 150 Mbps dengan dukungan teknologi VolTE Oppo A37 siap menyuguhkan kualitas audio video terbaik untuk panggilan suara 4G HD namun sayangnya panggilan suara 4G HD ini hanya tersedia di India untuk saat ini, namun seiring berjalannya waktu mungkin akan semakin global. Selain itu, dengan OS Android 5.1 dan ColorOS 3.0 perangkat ini menawarkan performa dan responsivitas mulus dan lancar.


Related product you might see:

Share this product :