Oppo F1S Smartphone - Gold

Rp 1,200.000
Oppo F1S Smartphone - Gold

Spesifikasi Produk
                                                
Slot Memori Eksternal      Micro SD up to 128 GB
Ukuran Layar                       5,5 Inch
Memory                                 3 GB
Kamera                                  16 MP & 13 MP (Depan & Belakang)
Brand                                      OPPO
Chipset                                   MT6750 Octa-Core 1,5 Ghz
Memori Internal                  32 GB
Sim Card                                Dual Nano SIM
Operating System               Android
Kapasitas Baterai                3075 mAh

OPPO F1s Keindahan Saat Digenggam
Oppo F1s merupakan produk terobosan terbaru dari Oppo untuk menarik pembeli dengan mengusung tema selfie expert. Dengan memiliki layar 5.5 inch berbalut metal halus nan lembut dari bagian bodi belakang sampai dengan frame menjadikan OPPO F1s ini terlihat begitu kokoh dan elegan, selain itu sangat nyaman ketika digenggam. Di sekeliling bodi frame dibalut dengan chamfered egde membuat F1s dengan desain unibodi-nya semakin tampak keren. Penempatan tombol power dan volume pada bagian samping begitu mudah dijangkau. Tombol kapasitif back dan recent apps sangat responsif lengkap dengan back light yang terang. Dibagian bawah bodi selain terdapat port usb juga terdapat port jackaudio 3.5mm. Dibagian kanan bodi terdapat slot SIM yang dapat diisi dua buah SIM Card berukuran nano dan micro SD. Tenang saja OPPO F1s ini bukanlah tipe smartphone hybrid, jadi dual slot SIM Card dan micro SD dapat digunakan secara bersamaan. Selain itu tombol home menjadi satu dengan pemindai sidik jari yang halus dan sensitif saat pertama disentuh walaupun tebalnya hanya 0,1mm. jika Semakin sering digunakan maka akan semakin sensitif dan akurat. Walaupun memiliki dimensi 154.5 mm x 76 mm x 7.38 mm dan full metal, namun F1s ini sangatlah ringan, yaitu hanya memiliki berat 160 gram.

Keindahan Selfie dengan Kamera 16MP & Fitur Beautify 4.0
Seperti tema yang diusung yaitu Selfie Expert, OPPO F1s ini menggunakan kamera depan beresolusi 16 MP dengan sensor 1/3.1-inci dan aperture F/2.0 yang menghasilkan cahaya lebih banyak diterima oleh kamera serta meningkatkan sensitivitasnya. Pengguna F1s ini dapat mengambil swafoto atau selfie yang terlihat sangat natural meskipun dalam kondisi kurang pencahayaan. Beautify generasi 4.0 memudahkan pengguna untuk mengabadikan selfie mereka sehingga hasilnya terlihat natural dan menarik perhatian yang melihatnya. Berikut perbedaan jika menggunakan fitur Beautify 4.0 dan yang tidak. Dukungan berbagai macam plug-in seperti Selfie Panorama dan berbagai macam filter serta fitur water-mark baru sangat memudahkan pengguna untuk mengambil gambar berdasarkan kreativitas dan juga untuk mencetak foto dengan waktu, tanggal, suhu dan banyak lagi. Untuk urusan kamera belakang, OPPO menyematkan kamera beresolusi 13 MP pada F1s ini. Dengan chip pengolah citra serta sensor 1/3.06-inci untuk memaksimalkan sensitivitas cahaya tentunya menghasilkan performa yang menakjubkan sekalipun foto diambil pada malam hari. Piksel yang besar semakin menambah ruang dinamis dan kedalaman foto yang tajam serta penuh detail.


Performa Optimal dan Cepat
OPPO F1s ini dilengkapi dengan prosesor octa-core 64-bit yang menghasilkan pengalaman multi tasking yang lancar serta mulus ketika berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Semua permainan juga akan berjalan dengan lancar berkat dukungan RAM sebesar 3GB yang disematkan pada smartphone ini. Berbasis Color OS 3.0 Android 5.1 menghasilkan performa yang efisien serta responsif dan mulus ketika dijalankan.  Memori sebesar 32 GB yang masih dapat ditambah dengan memori eksternal up-to 128 GB tentunya semakin menambah kapasitas ruang penyimpanan dari F1s ini. Untuk masalah baterai sendiri, smartphone Oppo ini dibekali dengan baterai Non-removable 3075 mAh. Sedangkan untuk pengolah grafis OPPO mempercayakannya pada Mali-T860.

Pemindai Sidik Jari Yang Dapat di Kustomisasi
Satu lagi kelebihan dari OPPO F1s ini adalah kostumisasi pemindai sidik jari. Menyentuh sensor dengan jari yang berbeda memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kamera atau aplikasi favorite lainnya. Misal Anda ingin mengaktifkan kamera, Anda bisa membuka dengan cara menaruh jempol pada finger scan atau ingin membuka whatsapp, Anda dapat membuka dengan jari telunjuk. Intinya Sensor sidik jari yang begitu responsif dan fleksibel ini memungkinkan hingga lima sidik jari yang dapat diatur dan dikostumisasi.



Related product you might see:

Share this product :